Halo, Welcome a mi blog!

Please, Share me at link socials below, thanks very much....!!!

¡Suscríbete a nuestro blog!

Recibe en tu correo las últimas noticias del blog. Sólo ingresa tu correo para suscribirte.

Netstumbler



Mendeteksi Wireless Local Area Networks (WLAN) dengan menggunakan 802.11b, 802.11a dan 802.11g Program ini dapat berguna jika Anda menggunakan WLAN dan Anda tidak memiliki sinyal atau tidak bekerja dengan baik.
Netstumbler adalah alat untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk mendeteksi Wireless Local Area Networks (WLAN) dengan menggunakan 802.11b, 802.11a dan 802.11g.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Netstumbler":

· Pastikan bahwa jaringan anda sudah diatur dengan cara yang Anda inginkan.
· Cari lokasi dengan cakupan miskin di WLAN Anda.
· Mendeteksi jaringan lain yang mungkin menyebabkan gangguan pada jaringan Anda.
· Mendeteksi tidak sah "nakal" akses poin di tempat kerja Anda.
· Bantuan bertujuan antena directional untuk jarak jauh link WLAN.
· Gunakan itu bersenang-senang untuk WarDriving.


Persyaratan:

· The Model Proxim 8410-WD dan 8420-WD yang diketahui bekerja. The 8410-WD juga telah dijual sebagai TrueMobile, Dell 1150 Compaq WL110, Avaya Wireless 802.11b Kartu PC, dan lain-lain.
· Kebanyakan kartu berdasarkan chip Prism/Prism2 Intersil ditetapkan juga bekerja.
· Kebanyakan 802.11b, 802.11a dan 802.11g LAN nirkabel adapter harus bekerja pada Windows XP. Beberapa dapat bekerja pada Windows 2000 juga. Banyak dari mereka melaporkan Kekuatan sinyal yang tidak akurat, dan jika menggunakan "NDIS 5,1" metode kartu akses kemudian tingkat kebisingan tidak akan dilaporkan. Ini termasuk kartu didasarkan pada Atheros, Atmel, Broadcom, Cisco dan chip set Centrino.


Catatan: Beberapa antivirus dan antispyware bendera program ... sebagai terinfeksi / malware, meskipun aplikasi ini sangat aman dan tidak menimbulkan ancaman bagi sistem anda. Hal ini disebut 'positif palsu'. Para positif palsu Istilah digunakan ketika perangkat lunak antivirus salah mengklasifikasikan file (ofensif) berbahaya sebagai virus. Deteksi yang salah mungkin karena heuristik atau ke virus signature tidak benar dalam database. [Masalah serupa dapat terjadi dengan antitrojan atau perangkat lunak antispyware.]


Download



Netstumbler


| Free Bussines? |

0 komentar:

Total Tayangan Halaman