Halo, Welcome a mi blog!

Please, Share me at link socials below, thanks very much....!!!

¡Suscríbete a nuestro blog!

Recibe en tu correo las últimas noticias del blog. Sólo ingresa tu correo para suscribirte.

Freemake Video Converter

Arena perangkat lunak kewalahan dengan ratusan konverter media yang mengagumkan. Setiap kali kita datang di sebuah brilian media converter , kita tidak bisa menunggu untuk menguji keluar untuk Anda. Di antara banyak media konverter, Freemake Video Converter adalah media lain yang kuat dan absolut mengkonversi alat katering baik audio & konversi video. Ini olahraga format video yang paling terkenal seperti; AVI, MP4, WMV, dan 3GP. Ini memiliki kemampuan untuk membakar video ke DVD disk on-the-fly. Daftar panjang format audio terkenal juga didukung untuk segera mengkonversi ke dalam format MP3. Bagian bersinar adalah bahwa, Anda dapat menentukan gambar diatur untuk mengkonversi ke dalam format video dan mudah meng-upload file video dikonversi ke akun YouTube Anda.
Selanjutnya, antarmuka menakjubkan adalah tenang mengagumkan, memamerkan masing-masing fitur ini menawarkan kanan atas-depan. Untuk menambahkan video atau audio untuk konversi, klik tombol masing-masing. Anda juga dapat menambahkan DVD untuk dengan cepat mengkonversi dalam format video yang didukung lainnya & bahkan mengekstrak audio dalam format MP3. Ini mendukung konversi video dalam format perangkat mobile yang kompatibel seperti; iPhone, iPad, iPod, PSP, Blackberry, dll Penggunaan cant lebih mudah, setelah file media yang ditambahkan, dari bagian bawah jendela, pilih format yang dibutuhkan, menentukan lokasi keluaran untuk memulai konversi.
 
freemake video converter 
Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk mengedit video, mengklik link Edit dengan video yang dimasukkan akan memunculkan editor video, di mana Anda dapat flip, memutar dan tanaman video.
 
video1 
Ia juga memiliki Foto mengagumkan konverter . Anda dapat dengan mudah mengkonversi menetapkan foto dalam format video yang diinginkan dengan pilihan untuk memilih HD 1080, 720 dan kualitas video lainnya.
 
foto mengatur konversi
Seperti disebutkan di atas, juga memungkinkan pengguna meng-upload video ke YouTube account. Klik YouTube untuk masuk login dan mengklik Upload akan mulai meng-upload video yang dikonversi.
 
youtube1 
Membandingkan kecepatan konversi media yang menawarkan dengan yang sebelumnya tertutup media player cemerlang seperti: Oxelon & Handbrake , hal itu tetap sedikit tertinggal. Tapi karena dapat mengkonversi mengatur foto ke dalam format video dengan kemampuan untuk meng-upload di YouTube, Anda dapat memberikan aplikasi ini tembakan.
Ini berjalan pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7 . Pengujian dilakukan pada sistem menjalankan Windows 7 32-bit.
 
Download 

| Free Bussines? |

0 komentar:

Total Tayangan Halaman